Ide Pemasaran dengan anggaran kecil Untuk Bisnis Kecil Baru Anda
clicktri.com - Apa anda memikirkan bahwa dengan bisnis harus memerlukan biaya yang banyak yang harus di keluarkan dari rekining anda, sehingga anda enggan untuk memulai usaha, stop membayangkan hal-hal yang seperti itu, karena pikiran takut dalam dunia bisnis ini tidak akan membuat hidup anda maju , kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melakukan
Pemasaran yang membantu anda untuk mempromosikan usaha kecil anda dengan anggaran yang minim. maka bacalah artikel ini sampai habis agar anda tahu bagaimana cara menjalankan pemasaran bisnis kecil yang tidak harus mahal.
Gagasan pemasaran usaha kecil ini yang akan membantu Anda menemukan kembali kecintaan Anda pada pemasaran dan menunjukkan bagaimana Anda dapat mempromosikan diri Anda untuk menjadi klien baru yang ingin sekali menemukan bisnis seperti milik Anda!
perusahaan besar dan perusahaan raksasa mungkin dapat menyalurkan ratusan ribu atau bahkan puluhan juta hanya untuk memasarkan merek mereka kepada pelanggan baru dengan mudah, namun bukan berarti pemilik usaha kecil harus melakukan hal yang sama untuk tetap berada di dunia bisnis
sebenarnya, ada begitu banyak cara gratis dan minim anggaran untuk memasarkan bisnis kecil Anda sehingga Anda mungkin tidak akan bisa menerapkannya sekaligus. Dan itu juga baik-baik saja.
Baca terus artikel ini untuk mengetahui ide-ide pemasaran baru untuk bisnis kecil Anda, periksa ide-ide yang sudah Anda gunakan, tandai ide-ide baru yang paling menarik bagi Anda, dan kemudian persempit daftar Anda menjadi tiga hingga lima ide pemasaran bisnis kecil yang Anda akan mulai menerapkannya sekarang.
jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, pilih saja area yang tampaknya paling mudah diakses oleh Anda dan mulai menerapkan tip-tip itu. Tetapi apa pun yang Anda pilih, ingat: Bagian terpenting dari panduan ini adalah tindakan yang Anda ambil!
Blogging adalah salah satu cara termudah untuk menunjukkan keahlian Anda dan mendapatkan pelanggan baru ke dalam bisnis Anda. Dan gratis untuk memulai dengan biaya rendah! semua yang Anda butuhkan adalah platform blogging, waktu untuk menulis, dan pemahaman tentang pertanyaan pelanggan yang membakar mengenai pekerjaan yang Anda lakukan dan industri Anda.
coba daftar yang berisi saran yang dapat ditindaklanjuti, posting langkah demi langkah yang menjelaskan rahasia industri dan praktik terbaik, atau koleksi sumber daya terbaik yang dapat menghemat waktu dan uang klien potensial.
Jika anda belumbtahu cara membuat blog silahkan baca artikel ini cara membuat blog,
studi kasus adalah salah satu cara terbaik untuk menampilkan tidak hanya jenis pekerjaan yang Anda lakukan untuk klien tetapi juga hasil yang diberikan pekerjaan Anda.
Studi kasus tidak harus berupa laporan kertas putih yang kering dan membosankan. jika itu tidak sesuai dengan industri atau gaya Anda, cobalah menulis cerita menyenangkan tentang kolaborasi Anda dengan klien, atau sebuah cerita tentang bagaimana Anda menangani pesanan yang sangat sulit, besar, atau bermasalah dari klien.
pastikan narasi studi kasus Anda menyoroti bagaimana Anda memecahkan masalah pelanggan Anda dan hasil positif yang pelanggan harapkan dari Anda di masa depan.
Salah satu kategori video web paling populer saat ini adalah tutorial cara-caranya. orang senang belajar bagaimana melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri karena itu memberi mereka rasa prestasi dan menjadi kreatif.
Pemilik usaha kecil baru sering ragu untuk membuat video seperti itu karena takut jika mereka menunjukkan kepada orang-orang bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka, tidak ada yang akan mempekerjakan mereka. Tapi itu tidak benar. beberapa orang mungkin menganggap pendekatan DIY serius. Namun, sebagian besar akan berlari untuk mempekerjakan Anda begitu mereka mencoba melakukan sesuatu sendiri dan menghargai betapa banyak pekerjaan, usaha, dan bakat yang dibutuhkan oleh tugas tersebut. Jadi kesampingkan ketakutan Anda, siapkan senyum terbaik Anda, dan tekan rekor!
terlibat dalam pemasaran konten tidak berarti Anda harus terus membuat materi baru untuk diterbitkan setiap hari atau setiap minggu. Orang yang berbeda suka menggunakan konten dengan cara yang berbeda. Jadi mengapa tidak mendaur ulang materi lama Anda?
ambil posting blog lama dan ubah menjadi infografis, rekaman, atau tutorial video cara-relevan yang akan menarik bagi segmen audiens dan klien potensial yang berbeda.
penerbitan di blog Anda sendiri akan membantu Anda membuat koneksi yang lebih dalam dengan audiens Anda saat ini. Tetapi jika Anda ingin menarik orang-orang baru ke pekerjaan Anda, pertimbangkan untuk menerbitkan posting di publikasi online populer atau cetak yang terkait dengan industri Anda.
cari nama publikasi yang menarik minat Anda diikuti dengan kata-kata "kontributor" atau "blog tamu" untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mengirimkan artikel yang akan dibaca oleh ribuan orang baru.
kiat tambahan: Tawarkan unduhan relevan gratis (seperti daftar sumber daya atau lembar kerja yang berkaitan dengan posting Anda) yang dapat diperoleh orang ketika mereka mendaftar ke daftar email Anda sehingga Anda dapat mengubah pembaca satu kali menjadi pelanggan.
tidak setiap email yang Anda kirim ke daftar Anda harus merupakan email pemasaran langsung. Faktanya, lebih baik jika sebagian besar email Anda tidak menjual email. kirim daftar konten bermanfaat Anda (seperti bagian yang akan Anda buat untuk pemasaran konten Anda di atas) yang akan membuat mereka bersemangat tentang pekerjaan Anda dan terlibat dengan merek Anda.
Pastikan Anda menandai email itu sehingga bisnis Anda tetap di atas kepala mereka saat mereka membaca tips dan saran Anda yang luar biasa. jika Anda belum memiliki templat email standar, cobalah salah satu templat pemasaran email populer ini yang akan membantu Anda menetapkan diri sebagai otoritas dan menekankan merek Anda.
kartu nama mungkin merupakan alat tertua dalam arsenal bisnis kecil, tetapi ketika dilakukan dengan benar, mereka juga dapat menjadi alat yang paling efektif. alih-alih kartu bisnis membosankan yang cenderung dikeluarkan oleh perusahaan besar, coba lakukan sesuatu yang lebih kreatif dan menyenangkan yang membuat bisnis kecil Anda langsung menonjol bagi siapa saja yang memperhatikan kartu Anda.
tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan nama Anda di luar sana, menunjukkan keahlian Anda, dan membuat kontak baru selain dengan menyelenggarakan acara atau kelas gratis untuk komunitas Anda. Tanyakan di pusat komunitas lokal Anda apakah mereka akan menjamu Anda (mereka bahkan dapat melakukannya secara gratis!)atau temukan pusat pendidikan orang dewasa yang mungkin tertarik untuk mengadakan kelas di bidang keahlian Anda.
Kiat tambahan: pastikan Anda membawa beberapa kartu bisnis Anda yang luar biasa bersama Anda untuk dibagikan kepada peserta bersama dengan penawaran yang dapat mereka klaim ketika mereka mendaftar ke daftar Anda. dengan cara ini Anda akan menggunakan berbagai ide pemasaran usaha kecil sekaligus dengan sedikit atau tanpa biaya!
Betapa pun menyenangkannya kontes online, kontes lokal dapat menjadi lebih efektif karena mereka menggunakan keakraban dalam komunitas Anda untuk menyebarkan berita. temukan kontes lokal dan tawarkan salah satu produk atau paket layanan Anda sebagai hadiah untuk para pemenangjika Anda tidak dapat menemukan kontes yang berjalan di komunitas Anda, pertimbangkan untuk membuat sendiri dengan menghubungi beberapa pemilik bisnis lokal lainnya dan meminta mereka untuk berpartisipasi dalam kesempatan mempromosikan bisnis mereka kepada pelanggan lokal baru.
pemasaran lokal bukan hanya tentang menjangkau lebih banyak klien tetapi juga tentang menciptakan hubungan dengan pemilik bisnis lain di daerah Anda. ini adalah orang-orang yang dapat membantu Anda menumbuhkan bisnis Anda baik dengan merujuk klien kepada Anda (jika bisnis Anda kebetulan saling melengkapi) atau dengan menawarkan dukungan, saran, dan telinga yang mendengarkan saat Anda mengalami pasang surut untuk mendapatkan yang baru usaha kecil dari tanah. mencari dalang atau kelompok profesional yang dapat Anda ikuti untuk membantu bisnis Anda berkembang melalui semangat persahabatan.
Konsultasi gratis adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan nama Anda di komunitas dan menumbuhkan bisnis kecil baru Anda. tentu saja, Anda tidak ingin konsultasi gratis menghabiskan seluruh jam kerja Anda. Alih-alih, pikirkan cara-cara strategis Anda dapat menawarkan konsultasi gratis baik kepada individu atau bisnis yang memiliki jaringan dengan baik di komunitas Anda.
Targetkan mereka yang dapat mereferensikan orang lain kepada Anda sebagai imbalan. atau fokus pada membantu orang yang benar-benar membutuhkan bantuan Anda dan akan menghargai tawaran Anda. Mereka kemungkinan besar akan memberi tahu semua orang yang mereka kenal tentang Anda dan pekerjaan luar biasa Anda.
Asah Jangkauan Anda melalui Pemasaran SEO
Jangkauan luas tidak selalu baik jika tidak mengenai orang yang tepat. jadi sementara Anda ingin memperluas jangkauan bisnis kecil baru Anda dengan pemasaran media sosial, Anda juga ingin mengasahnya ke audiens ideal Anda yang kemungkinan besar akan membeli dari Anda. Dan cara untuk melakukannya adalah melalui pemasaran SEO.
Saat menulis artikel baru di blog Anda, Anda ingin topik tersebut menarik bagi pembaca Anda dan juga untuk menarik pembaca baru yang tertarik. untuk mencapainya, Anda perlu mengidentifikasi kata kunci yang digunakan audiens Anda untuk mencari konten Anda (atau konten yang serupa dengan Anda) di web. Kata-kata apa yang mereka gunakan? Pertanyaan apa yang mereka ajukan? Lakukan riset kata kunci dan pastikan untuk memasukkan bahasa itu ke dalam posting blog Anda.
Penting karena kata kunci untuk membantu mesin pencari menemukan dan mengkategorikan posting blog Anda, Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan posting Anda dengan kata kunci. mesin pencari menjadi lebih canggih dalam "membaca" web mereka dari hari ke hari, dan mereka telah belajar untuk menghindari konten isian kata kunci yang tidak memiliki "daging" dan saran yang nyata. mengisi konten Anda dengan kata kunci tertentu dalam upaya untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari hanya akan menghasilkan konten yang dihukum dan dikirim ke halaman terakhir hasil pencarian.
cara terbaik untuk menulis adalah dengan menulis untuk manusia, bukan mesin pencari.dipersenjatai dengan pertanyaan yang membara dari audiens Anda seperti yang dibahas di bagian Pemasaran Konten, dan dilengkapi dengan kata kunci yang tepat yang akan membantu peringkat konten Anda berguna, tuliskan sisa posting Anda dengan suara unik Anda membuatnya sesederhana dan jelas untuk audiens Anda mungkin. Intinya anda harus belajar cara membuat artikel yang benar
Judul mungkin merupakan aspek yang paling penting namun paling diabaikan dari posting blog dan konten online lainnya. sama pentingnya dengan menggunakan kata kunci yang kuat dan relevan di tubuh konten Anda, penting juga untuk menggunakan kata kunci tersebut dalam judul konten Anda, karena mesin pencari menimbang judul berita dengan cukup berat.
terlebih lagi, pembaca manusia memutuskan apakah mereka ingin membaca sesuatu atau tidak berdasarkan judul saja. Judul berita mungkin hanya beberapa kata saja, tetapi yang terbaik dapat mengambil waktu sebanyak mungkin untuk membuat keseluruhan teks tubuh. Jadi jangan terburu-buru tajuk utama Anda. luangkan waktu Anda untuk memasukkan kata kunci Anda dalam tajuk yang menarik.
Cara terbaik untuk mendapatkan klien baru juga merupakan cara tertua untuk mendapatkan klien baru: dari mulut ke mulut. tidak ada trik iklan atau pemasaran yang dapat bekerja lebih baik dalam membujuk pelanggan baru tentang kredibilitas dan wewenang Anda daripada pelanggan bahagia Anda saat ini. Dan cara terbaik untuk membantu meningkatkan informasi dari mulut ke mulut adalah melalui program rujukan pelanggan.
menawarkan diskon kepada pelanggan yang senang untuk merujuk teman-teman mereka kepada Anda dan memberikan diskon kecil kepada teman-teman itu karena insentif tambahan untuk mencoba bisnis Anda. Jika masing-masing pelanggan Anda yang bahagia membawa seorang teman di boom! Anda baru saja menggandakan klien bisnis kecil Anda yang baru.
Berikut adalah ide pemasaran dengan anggaran kecil untuk bisnis kecil anda. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa bagikan artikel ini agar orang lain juga mendapatkan manfaatanya.
Pemasaran yang membantu anda untuk mempromosikan usaha kecil anda dengan anggaran yang minim. maka bacalah artikel ini sampai habis agar anda tahu bagaimana cara menjalankan pemasaran bisnis kecil yang tidak harus mahal.
Gagasan pemasaran usaha kecil ini yang akan membantu Anda menemukan kembali kecintaan Anda pada pemasaran dan menunjukkan bagaimana Anda dapat mempromosikan diri Anda untuk menjadi klien baru yang ingin sekali menemukan bisnis seperti milik Anda!
perusahaan besar dan perusahaan raksasa mungkin dapat menyalurkan ratusan ribu atau bahkan puluhan juta hanya untuk memasarkan merek mereka kepada pelanggan baru dengan mudah, namun bukan berarti pemilik usaha kecil harus melakukan hal yang sama untuk tetap berada di dunia bisnis
sebenarnya, ada begitu banyak cara gratis dan minim anggaran untuk memasarkan bisnis kecil Anda sehingga Anda mungkin tidak akan bisa menerapkannya sekaligus. Dan itu juga baik-baik saja.
Baca terus artikel ini untuk mengetahui ide-ide pemasaran baru untuk bisnis kecil Anda, periksa ide-ide yang sudah Anda gunakan, tandai ide-ide baru yang paling menarik bagi Anda, dan kemudian persempit daftar Anda menjadi tiga hingga lima ide pemasaran bisnis kecil yang Anda akan mulai menerapkannya sekarang.
jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, pilih saja area yang tampaknya paling mudah diakses oleh Anda dan mulai menerapkan tip-tip itu. Tetapi apa pun yang Anda pilih, ingat: Bagian terpenting dari panduan ini adalah tindakan yang Anda ambil!
Berikut adalah ide-ide pemasaran dengan anggaran kecil untuk bisnis kecil anda
Posting Blog Bermanfaat.
Blogging adalah salah satu cara termudah untuk menunjukkan keahlian Anda dan mendapatkan pelanggan baru ke dalam bisnis Anda. Dan gratis untuk memulai dengan biaya rendah! semua yang Anda butuhkan adalah platform blogging, waktu untuk menulis, dan pemahaman tentang pertanyaan pelanggan yang membakar mengenai pekerjaan yang Anda lakukan dan industri Anda.
coba daftar yang berisi saran yang dapat ditindaklanjuti, posting langkah demi langkah yang menjelaskan rahasia industri dan praktik terbaik, atau koleksi sumber daya terbaik yang dapat menghemat waktu dan uang klien potensial.
Jika anda belumbtahu cara membuat blog silahkan baca artikel ini cara membuat blog,
Studi Kasus Menarik
studi kasus adalah salah satu cara terbaik untuk menampilkan tidak hanya jenis pekerjaan yang Anda lakukan untuk klien tetapi juga hasil yang diberikan pekerjaan Anda.
Studi kasus tidak harus berupa laporan kertas putih yang kering dan membosankan. jika itu tidak sesuai dengan industri atau gaya Anda, cobalah menulis cerita menyenangkan tentang kolaborasi Anda dengan klien, atau sebuah cerita tentang bagaimana Anda menangani pesanan yang sangat sulit, besar, atau bermasalah dari klien.
pastikan narasi studi kasus Anda menyoroti bagaimana Anda memecahkan masalah pelanggan Anda dan hasil positif yang pelanggan harapkan dari Anda di masa depan.
Tutorial Video Cara-Menyenangkan yang Menyenangkan
Salah satu kategori video web paling populer saat ini adalah tutorial cara-caranya. orang senang belajar bagaimana melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri karena itu memberi mereka rasa prestasi dan menjadi kreatif.
Pemilik usaha kecil baru sering ragu untuk membuat video seperti itu karena takut jika mereka menunjukkan kepada orang-orang bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka, tidak ada yang akan mempekerjakan mereka. Tapi itu tidak benar. beberapa orang mungkin menganggap pendekatan DIY serius. Namun, sebagian besar akan berlari untuk mempekerjakan Anda begitu mereka mencoba melakukan sesuatu sendiri dan menghargai betapa banyak pekerjaan, usaha, dan bakat yang dibutuhkan oleh tugas tersebut. Jadi kesampingkan ketakutan Anda, siapkan senyum terbaik Anda, dan tekan rekor!
Daur Ulang Bahan Lama Anda
terlibat dalam pemasaran konten tidak berarti Anda harus terus membuat materi baru untuk diterbitkan setiap hari atau setiap minggu. Orang yang berbeda suka menggunakan konten dengan cara yang berbeda. Jadi mengapa tidak mendaur ulang materi lama Anda?
ambil posting blog lama dan ubah menjadi infografis, rekaman, atau tutorial video cara-relevan yang akan menarik bagi segmen audiens dan klien potensial yang berbeda.
Publikasikan di Publikasi Online atau Cetak
penerbitan di blog Anda sendiri akan membantu Anda membuat koneksi yang lebih dalam dengan audiens Anda saat ini. Tetapi jika Anda ingin menarik orang-orang baru ke pekerjaan Anda, pertimbangkan untuk menerbitkan posting di publikasi online populer atau cetak yang terkait dengan industri Anda.
cari nama publikasi yang menarik minat Anda diikuti dengan kata-kata "kontributor" atau "blog tamu" untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mengirimkan artikel yang akan dibaca oleh ribuan orang baru.
kiat tambahan: Tawarkan unduhan relevan gratis (seperti daftar sumber daya atau lembar kerja yang berkaitan dengan posting Anda) yang dapat diperoleh orang ketika mereka mendaftar ke daftar email Anda sehingga Anda dapat mengubah pembaca satu kali menjadi pelanggan.
Buat Pemirsa Anda senang dan Terlibat
tidak setiap email yang Anda kirim ke daftar Anda harus merupakan email pemasaran langsung. Faktanya, lebih baik jika sebagian besar email Anda tidak menjual email. kirim daftar konten bermanfaat Anda (seperti bagian yang akan Anda buat untuk pemasaran konten Anda di atas) yang akan membuat mereka bersemangat tentang pekerjaan Anda dan terlibat dengan merek Anda.
Pastikan Anda menandai email itu sehingga bisnis Anda tetap di atas kepala mereka saat mereka membaca tips dan saran Anda yang luar biasa. jika Anda belum memiliki templat email standar, cobalah salah satu templat pemasaran email populer ini yang akan membantu Anda menetapkan diri sebagai otoritas dan menekankan merek Anda.
Berikan Kartu Nama Yang Menarik Perhatian
kartu nama mungkin merupakan alat tertua dalam arsenal bisnis kecil, tetapi ketika dilakukan dengan benar, mereka juga dapat menjadi alat yang paling efektif. alih-alih kartu bisnis membosankan yang cenderung dikeluarkan oleh perusahaan besar, coba lakukan sesuatu yang lebih kreatif dan menyenangkan yang membuat bisnis kecil Anda langsung menonjol bagi siapa saja yang memperhatikan kartu Anda.
Tuan Rumah Acara atau Kelas Gratis
tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan nama Anda di luar sana, menunjukkan keahlian Anda, dan membuat kontak baru selain dengan menyelenggarakan acara atau kelas gratis untuk komunitas Anda. Tanyakan di pusat komunitas lokal Anda apakah mereka akan menjamu Anda (mereka bahkan dapat melakukannya secara gratis!)atau temukan pusat pendidikan orang dewasa yang mungkin tertarik untuk mengadakan kelas di bidang keahlian Anda.
Kiat tambahan: pastikan Anda membawa beberapa kartu bisnis Anda yang luar biasa bersama Anda untuk dibagikan kepada peserta bersama dengan penawaran yang dapat mereka klaim ketika mereka mendaftar ke daftar Anda. dengan cara ini Anda akan menggunakan berbagai ide pemasaran usaha kecil sekaligus dengan sedikit atau tanpa biaya!
Bergabunglah atau Buat Kontes Lokal
Betapa pun menyenangkannya kontes online, kontes lokal dapat menjadi lebih efektif karena mereka menggunakan keakraban dalam komunitas Anda untuk menyebarkan berita. temukan kontes lokal dan tawarkan salah satu produk atau paket layanan Anda sebagai hadiah untuk para pemenangjika Anda tidak dapat menemukan kontes yang berjalan di komunitas Anda, pertimbangkan untuk membuat sendiri dengan menghubungi beberapa pemilik bisnis lokal lainnya dan meminta mereka untuk berpartisipasi dalam kesempatan mempromosikan bisnis mereka kepada pelanggan lokal baru.
Bergabunglah dengan Mastermind Lokal atau Grup Profesional
pemasaran lokal bukan hanya tentang menjangkau lebih banyak klien tetapi juga tentang menciptakan hubungan dengan pemilik bisnis lain di daerah Anda. ini adalah orang-orang yang dapat membantu Anda menumbuhkan bisnis Anda baik dengan merujuk klien kepada Anda (jika bisnis Anda kebetulan saling melengkapi) atau dengan menawarkan dukungan, saran, dan telinga yang mendengarkan saat Anda mengalami pasang surut untuk mendapatkan yang baru usaha kecil dari tanah. mencari dalang atau kelompok profesional yang dapat Anda ikuti untuk membantu bisnis Anda berkembang melalui semangat persahabatan.
Menawarkan Konsultasi Gratis
Konsultasi gratis adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan nama Anda di komunitas dan menumbuhkan bisnis kecil baru Anda. tentu saja, Anda tidak ingin konsultasi gratis menghabiskan seluruh jam kerja Anda. Alih-alih, pikirkan cara-cara strategis Anda dapat menawarkan konsultasi gratis baik kepada individu atau bisnis yang memiliki jaringan dengan baik di komunitas Anda.
Targetkan mereka yang dapat mereferensikan orang lain kepada Anda sebagai imbalan. atau fokus pada membantu orang yang benar-benar membutuhkan bantuan Anda dan akan menghargai tawaran Anda. Mereka kemungkinan besar akan memberi tahu semua orang yang mereka kenal tentang Anda dan pekerjaan luar biasa Anda.
Asah Jangkauan Anda melalui Pemasaran SEO
Jangkauan luas tidak selalu baik jika tidak mengenai orang yang tepat. jadi sementara Anda ingin memperluas jangkauan bisnis kecil baru Anda dengan pemasaran media sosial, Anda juga ingin mengasahnya ke audiens ideal Anda yang kemungkinan besar akan membeli dari Anda. Dan cara untuk melakukannya adalah melalui pemasaran SEO.
mencari tahu kata kunci target Anda
Saat menulis artikel baru di blog Anda, Anda ingin topik tersebut menarik bagi pembaca Anda dan juga untuk menarik pembaca baru yang tertarik. untuk mencapainya, Anda perlu mengidentifikasi kata kunci yang digunakan audiens Anda untuk mencari konten Anda (atau konten yang serupa dengan Anda) di web. Kata-kata apa yang mereka gunakan? Pertanyaan apa yang mereka ajukan? Lakukan riset kata kunci dan pastikan untuk memasukkan bahasa itu ke dalam posting blog Anda.
Jangan masukkan kata kunci Anda di mana-mana
Penting karena kata kunci untuk membantu mesin pencari menemukan dan mengkategorikan posting blog Anda, Anda harus berhati-hati untuk tidak berlebihan posting Anda dengan kata kunci. mesin pencari menjadi lebih canggih dalam "membaca" web mereka dari hari ke hari, dan mereka telah belajar untuk menghindari konten isian kata kunci yang tidak memiliki "daging" dan saran yang nyata. mengisi konten Anda dengan kata kunci tertentu dalam upaya untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari hanya akan menghasilkan konten yang dihukum dan dikirim ke halaman terakhir hasil pencarian.
Menulis Sederhana, Jelas, dan untuk Manusia
cara terbaik untuk menulis adalah dengan menulis untuk manusia, bukan mesin pencari.dipersenjatai dengan pertanyaan yang membara dari audiens Anda seperti yang dibahas di bagian Pemasaran Konten, dan dilengkapi dengan kata kunci yang tepat yang akan membantu peringkat konten Anda berguna, tuliskan sisa posting Anda dengan suara unik Anda membuatnya sesederhana dan jelas untuk audiens Anda mungkin. Intinya anda harus belajar cara membuat artikel yang benar
teliti Judul Anda
Judul mungkin merupakan aspek yang paling penting namun paling diabaikan dari posting blog dan konten online lainnya. sama pentingnya dengan menggunakan kata kunci yang kuat dan relevan di tubuh konten Anda, penting juga untuk menggunakan kata kunci tersebut dalam judul konten Anda, karena mesin pencari menimbang judul berita dengan cukup berat.
terlebih lagi, pembaca manusia memutuskan apakah mereka ingin membaca sesuatu atau tidak berdasarkan judul saja. Judul berita mungkin hanya beberapa kata saja, tetapi yang terbaik dapat mengambil waktu sebanyak mungkin untuk membuat keseluruhan teks tubuh. Jadi jangan terburu-buru tajuk utama Anda. luangkan waktu Anda untuk memasukkan kata kunci Anda dalam tajuk yang menarik.
Mulai Program Rujukan Pelanggan
Cara terbaik untuk mendapatkan klien baru juga merupakan cara tertua untuk mendapatkan klien baru: dari mulut ke mulut. tidak ada trik iklan atau pemasaran yang dapat bekerja lebih baik dalam membujuk pelanggan baru tentang kredibilitas dan wewenang Anda daripada pelanggan bahagia Anda saat ini. Dan cara terbaik untuk membantu meningkatkan informasi dari mulut ke mulut adalah melalui program rujukan pelanggan.
menawarkan diskon kepada pelanggan yang senang untuk merujuk teman-teman mereka kepada Anda dan memberikan diskon kecil kepada teman-teman itu karena insentif tambahan untuk mencoba bisnis Anda. Jika masing-masing pelanggan Anda yang bahagia membawa seorang teman di boom! Anda baru saja menggandakan klien bisnis kecil Anda yang baru.
Berikut adalah ide pemasaran dengan anggaran kecil untuk bisnis kecil anda. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa bagikan artikel ini agar orang lain juga mendapatkan manfaatanya.
Post a Comment for "Ide Pemasaran dengan anggaran kecil Untuk Bisnis Kecil Baru Anda"